Minggu, 14 Oktober 2012

profil sekolahku

Nama : Nur Indra Pratiwi
kelas  : X-G
Status : Pelajar
Asal Sekolah :SMPN 2 TARAKAN
Tempat tanggal lahir : Sragen , 03 januari 1997


     Cita-citaku dari aku duduk dikelas 3 SMP sebenarnya gak berkeinginan masuk SMA 1 karena apa ? minder aja , soalnya kan masuk SMA 1 itu bukan lah hal yang mudah , untuk masuknya saja harus mengikuti beberapa tes ,.dan kebanyakan juga temen-temen saya yang mendaftar di SMA 1 banyak yang gak masuk . yaaahhh jadi dari temen-temen share masalah mau sekolah di mana saya lebih milih di SMA 3 saja . tetapi orang tua saya menyuruh saya untuk mendaftar ke SMA 1 untuk coba-coba kalo gak masuk yaudah kalo masuk alhamdulillah :) dan akhirnya aku masuk di SMA 1 TARAKAN gak bisa berkata-kata kalo uda tau aku masuk di SMA 1 rasanya mimpi banget nget nget nget ...... pengen ketawa , nangis , dan teriak sekenceng-kencengnyaaaa .karna bagi saya itu merupakan suatu kebanggan tersendiri  karna bisa mewujudkan keinginan orang tua saya . meskipun itu bukan sepenuhnya saya berkeinginan masuk SMA 1. tapi saya tau apa yang orang tua saya inginkan , mereka ingin yang terbaik buat saya. dan saya sangat bersyukur sekali , karna saya bisa membuktikan kalo saya bisa masuk ke SMA 1 TARAKAN meskipun masi minderr -_____-"saya yakin keberhasilan masuk ke SMA 1 tarakan merupakan berkat doa orang tua dan juga teman-teman saya :)
    SMAN 1 TARAKAN merupakan sekolah yang terpopuler di tarakan , selain memiliki mutu yang bagus , letaknya juga yang sangat strategis karena letaknya berpusat ditengah-tengah kota , dengan adanya saya masuk di SMA 1 tarakan saya bisa bersaing dan membantu saya untuk memilih universitas yang saya inginkan
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar