Senin, 29 Oktober 2012

Matematika Oh matematika :)


Kalau ditanya pelajaran kesukaan aku apa ? sebenernya sihh aku suka semua mata pelajaran tapi kalo disuruh milih mata pelajaran yang disukai aku lebih milih pelajaran matematika ummmm ....kasi tau gak yahhh alasaannya apa ? heheh ....... alasannya karna matematika itu pelajaran yang menurutku sangatlah menantang karna sebagian orang mengenal bahwa pelajaran yang menakutkan dan mengerikan adalah MATEMATIKA apalagi kalau sewaktu UN beerrrrr .....  bener bener membutuhkan konsentrasi belajar untuk dapat mengerjakan soal dengan mudah . 

 Waktu itu pernah ditanya pelajaran apa yang paling sulit dan bikin pusing, pasti semua kompakan menjawab matematika. Pendapat tentang sulitnya belajar matematika memang bukan hal yang baru teman-teman. Soalnya nii yaaahhh dari zaman jadul ampe zaman sekarang matematika masih dianggap pelajaran sulit bukan begitu teman-teman ? T_T naaahhhhhh ......
Sebenarnya matematika bukan pelajaran yang sulit kok lebih tepatnya sangat mengasyikan. Setidaknya itu pendapat para maniak yang hobi mengutak-atik rumus ini. Bahkan, untuk bisa mahir memecahkan soal matematika, nggak harus punya IQ tinggi loohh ceman ceman ^_ __^. Sebab, yang dibutuhkan hanyalah kemauan untuk terus berlatih, berlatih dan berlatih….mencoba dan mencoba kayaak lagunya d’masiv Jangan menyerraahh .. jangan menyeraahhh .... numpang nyanyi bentar upssss ...... lanjut kepokok pembahasan Orang yang pintar pun kalo nggak melatih kemampuan mengutak-atik rumus juga akan menganggap matematika itu sulit. Padahal sebenarnya matematika itu mudah dan menyenangkan.Biar kamu-kamu suka dengan matematika, ternyata caranya nggak sulit loh.Biar matematika menyenangkan jangan pernah menganggap pelajaran ini sebagai beban,bukan hanya kalian saja yang tidak menyukai matematika dulu aku pernah sangat sangat tidak menyukai dengan pelajaran matematika tapiii sekarang aku sangat menyukai pelajaran matematika walaupun belum semua pelajaran matematika aku ketahui ( -___-  )Matematika, walaupun bisa dimengerti waktu dilihat dan dibaca tapi kalo nggak diikuti dengan corat- coret nggak akan menyenangkan. Jadi corat-coret itu jadi hal yang penting,wajib,musti,haram hukumnya untuk tidak dilakukan ckckckck ..... Kalo kamu-kamu udah suka ama matematika, kamu akan lebih mudah menguasai pelajaran yang lain. Secara matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan yey !!!! .......... The Math is the Queen of Science. Bahkan ada postulat bernama .... heheh lupa yang jelas ada namanya carii sendiri yah di mbah google , dia mengatakan bahwa barang siapa bisa menguasai matematika, ilmu lain akan jadi lebih mudah untuk dikuasai.Kalau ilmu matematika sudah dikuasai, kamu-kamu sama aja udah menguasai 50 persen ilmu fisika, 50 persen ilmu kimia, dan 50 persen ilmu statistik. WOW AMAZING !!!! J naaahhh dari sekarang jangan pernah membenci matematika atau galauu karna nilai UH Matematika kalian rendah soo mulailah beranggapan kalo Matematika adalah pelajaran yang sangat sangat mengasyikan dan menyenangkan ..

Cukup sekian yaww ceman-ceman ceritaku . makasseehh uda mau baca . Mequm =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar